Semua Berita

news
DINSOSPPPA 11 Juli 2024

AUDIENSI DAN KUNJUNGAN LAPANGAN PELATIHAN PARALEGAL KELOMPOK DISABILITAS KELURAHAN DAN PPDIS

Dalam rangka Pelatihan Paralegal bagi perwakilan disabilitas di Kota Probolinggo dan Kabupaten Situbondo yang difasilitasi Yayasan Pelopor Peduli Disabilitas Situbondo (PPDiS) dan Sasana Inklusi dan Gerakan Advokasi Difabel (SIGAB) Indonesia, maka diadakan kegiatan Kunjungan dan Audiensi pada kantor UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak serta Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo.

news
DINSOSPPPA 03 Juli 2024

PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL BERUPA ALAT BANTU DISABILITAS DAN LANJUT USIA SERTA PERALATAN USAHA BAGI FAKIR MISKIN

Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Sosial PPPA menyerahkan Bantuan Sosial berupa Peralatan Usaha bagi Fakir Miskin sekaligus Alat Bantu bagi Disabilitas dan Lanjut Usia.

news
DINSOSPPPA 03 Juli 2024

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMBERIAN REWARD KETUA RT, KETUA RW DAN KETUA LPM

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo menghadirkan kecamatan dan kelurahan pada Rapat Koordinasi Persiapan Pemberian Reward Ketua RT, Ketua RW dan Ketua LPM Periode Pertama Tahun 2024.

news
DINSOSPPPA 03 Juni 2024

DINAS SOSIAL PPPA SERAHKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DBH-CHT TAHAP I

Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 3.606 Penerima Manfaat

news
DINSOSPPPA 30 Mei 2024

DINAS SOSIAL PPPA SERAHKAN HADIAH LOMBA BBGRM DAN PENILAIAN ADMINISTRASI 10 PROGRAM POKOK PKK

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo serahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Lomba Penilaian Administrasi 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Probolinggo.

news
DINSOSPPPA 30 Mei 2024

DINAS SOSIAL PPPA ADAKAN PELATIHAN BAGI RELAWAN SAPA

Sebanyak 97 Relawan Sahabat Perempuan dan Anak (SAPA) se-Kota Probolinggo mengikuti pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dalam mendukung terwujudnya Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak (KRPPA).

LINK TERKAIT