
Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan
informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil
pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam
memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan public dengan
membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Adapun maksud dan
tujuan penyusunan Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Dinas Sosial,
Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo adalah untuk
mengetahui tingkat kepuasan masyarakat penerima pelayanan yang diberikan oleh
Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo
khususnya Pelayanan di Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan
Anak sehingga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam menentukan kebijakan
ke depan dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan kualitas pelayanan.
Berikut adalah Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
yang telah disusun oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan
Anak Kota Probolinggo:
|
No |
Tahun |
Periode |
Bulan Rilis |
Link |
|
1. |
2023 |
Semester 1 |
Juli 2023 |
|
|
2. |
2023 |
Semester 2 |
Januari 2024 |
|
|
3. |
2024 |
Semester 1 |
Mei 2024 |
|
|
4. |
2024 |
Semester 2 |
November 2024 |