LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan public dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Adapun maksud dan tujuan penyusunan Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat penerima pelayanan yang diberikan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo khususnya Pelayanan di Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sehingga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam menentukan kebijakan ke depan dalam rangka meningkatkan dan mengoptimalkan kualitas pelayanan.

Berikut adalah Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) yang telah disusun oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Probolinggo:

No

Tahun

Periode

Bulan Rilis

Link

1.

2023

Semester 1

Juli 2023

Lihat 

2.

2023

Semester 2

Januari 2024

Lihat 

3.

2024

Semester 1

Mei 2024

Lihat 

4.

2024

Semester 2

November 2024

Lihat 

 


LINK TERKAIT